PostHeaderIcon ARITHMANCY

Sejarah Arithmancy dan Numerology

Arithmancy berasal dari bahasa Yunani yang artinya Berhitung. Arithmancy adalah suatu cabang sihir yang sebenarnya lebih menggunakan otak dari pada ilmu suhir ( Para muggle mempunyai pelajaran yang mirip dangan ini. Mereka menyebutnya Matematika ).
Ilmu ini sudah digunakan sejak dahulu. Para penyihir Eropa,Inggris,Perancis dan Amerika biasa menggunakannya dalam ilmu hitung pertongkat sihiran.Penyihir menamai ilmu ini “de neuf” yang artinya hitung. Sampai orang-orang menyebut bahwa de neuf berkaitan erat dengan ilmu pertongkat sihiran.
Secara garis besar Arithmancy mempelajari : Angka-angka,Garis Bujur, dan juga digunakan dalam pembuatan sapu. De Neuf diganti namanya menjadi Arithmancy. Lambat laun menjadi lebih bisa berkembang dari pada ilmu pertongkat sihiran. Seorang penyihir yang masih keturunan Godric Gryffindor menggabungkan ilmu ini dengan penelitian bebatuan,yang akhirnya sekarang gabungan itu dinamakan Alkemia ( seperti Nicholasa Flamel yang ahli Alkemia )
Menurut sekolah sihir Hogwarts yang diambil dari data” mata pelajaran dan pemilihannya hanya 45% anak yang memilih menambah pelajaran ini ditahun ketiga mereka. Pelajaran ini dianggap susah,rumit dan membingungkan karena selalu bermain dengan rumus dan angka.Kalau ditaksirkan sebenarnya Arithmancy setingkat dengan Transfigurasi,mengingat Transfigurasi pelajaran paling kompleks dan membutuhkan konsentrasi tinggi
Arithmancy digambarkan sebagai cabang dari ilmu sihir yang berhubungan dengan angka, serta mengeksplorasi sifat ajaib mereka. Bridget Wenlock disebut-sebut sebagai Arithmancer terkenal, dan orang pertama yang menemukan sifat magis dari tujuh nomor", sifat magis tersebut termasuk memprediksi masa depan dengan cara yang lebih ringkas dan akurat dibandingkan ilmu ramalan lainnya. Salah satu buku teks yang digunakan dalam kelas ini adalah Numerology dan Grammatica : numerologi, sebagai studi dan magis esoteris jumlah, dan grammatica, tata bahasa dalam bahasa Latin, menunjukkan hubungan antara kata dan angka.

Numerologi modern, sering disebut "Pythagoras," adalah versi yang sangat efisien dari ajaran Pythagoras, yang mengajarkan kemampuan mengolah angka saat belajar matematika dan mistisisme dengan orang-orang Kasdim kuno.Meskipun praktek ramalan telah dicatat dalam berbagai peradaban awal dari Cina ke Mesir, Kasdim secara khusus terkenal karena pengetahuan mereka tentang subjek.Bahkan, budaya mereka begitu menyatu dalam gaib bahwa istilah "Kasdim" sering digunakan oleh orang Romawi sebagai sinonim untuk "peramal" atau "penyihir." Pythagoras kemudian mendirikan sekolah rahasianya sendiri di Crotona tahun 529 SM, tidak lama setelah Kasdim jatuh ke dinasti Persia. Seperti Hogwarts, lembaga ini adalah tempat kudus, swasta tersembunyi untuk siswa memilih sihir. Tidak seperti Hogwarts, sayangnya tidak memiliki mantra melindunginya dari mencongkel mata non-orang percaya yang akhirnya dibunuh Pythagoras, menghancurkan sekolah dan semua catatannya juga.Seorang pengikut setia mampu merekonstruksi beberapa ajaran suci, dan memo ini menjadi dasar untuk semua studi numerologi nantinya

Pythagoras meninggalkan beberapa dokumen,dan kita hanya dapat membentuk spekulasi tentang rencana pelajaran sekolah Pythagoras dan apa yang sebenarnya dipelajari di sana.Hal ini diketahui bahwa Pythagoras percaya:

1. Nomor adalah aturan alam semesta.

2. Nomor ada dalam segala sesuatu.

3. Nomor adalah penguasa bentuk dan ide-ide,

4. Dan penyebab para dewa dan setan.

Ia dianggap oleh matematikawan sebagai bapak matematika, karena kemampuan Pythagoras yang jauh melampaui cara pragmatis mereka yang dilihat dari sudut pandang masyarakat modern.Dalam dunianya, tidak ada jurang antara aritmatika dan Arithmancy.Bilangan tidak dilihat hanya sebagai perwakilan jumlah digit pasif dalam rumus dan persamaan, mereka ada dengan makna spiritual yang mendalam, bersenandung dengan musik alam semesta.Setiap angka memiliki kepribadian yang unik dan mengandung rahasia yang luas, memiliki hubungan dengan manusia, alam, para dewa, dan bahkan planet lain.Menurut kepercayaan ini, maka, pengetahuan jumlah ini tidak hanya kunci untuk membuka semua misteri bumi kita, tapi dapat digunakan untuk mengungkap masa depan dan lebih memahami diri sendiri. serta dapat mengkombinasikan sifat esoteris mereka dengan kemampuan mereka untuk menciptakan suatu perubahan yang lebih baik dan membangun alasan di tengah-tengah kebodohan, dengan simbol-simbol sederhana untuk mengambil sebuah kekuatan luar biasa.

Selang beberapa waktu setelah Pythagoras meninggal , sejarah angka mulai bergeser dan terbagi ke dalam dua arah yang berbeda. Dimana matematika mengambil satu jalur sementara numerologi mengambil yang lainnya .Penggunaan empiris angka untuk keperluan seperti arsitektur segera dibayangi penggunaan abstrak angka untuk memperkaya jiwa manusia, kebijaksanaan dan keindahan angka sebagai simbol esoterik hanya meninggalkan kecurigaan dan ejekan.Setiap informasi yang kita miliki sekarang tentang nomor mistis telah diwariskan dalam keluarga atau masyarakat rahasia melalui generasi (seperti gipsi), atau telah ada tetapi secara signifikan diadaptasi untuk diterapkan pada gaya hidup modern kita.


Numerology dan Grammatica

Begitu banyak cabang ramalan, telah berkembang di berbagai kebudayaan selama bertahun-tahun dan banyak seni asli numerologi Pythagoras yang diterapkan mulai hilang. Namun, dasar dari sistem numerologi kebanyakan telah melebur ke dalam keyakinan bahwa setiap huruf alfabet dihubungkan ke nomor yang sesuai, dan semua angka dalam sebuah kata atau nama yang ditambahkan bersama, kemudian direduksi menjadi satu digit, hasilnya adalah angka yang dapat memberikan petunjuk dengan sifat yang tersembunyi dari kata atau nama. Bentuk yang disederhanakan ini berakar pada grammatika, yaitu disiplin ibrani yang terapkan dengan cara menemukan makna tersembunyi dan korelasi dalam kata-kata dengan mendirikan nilai-nilai numerik mereka.Dalam abjad Ibrani, setiap simbol huruf ini juga mewakili nomor; tabulasi jumlah nilai dalam kata-kata yang tumbuh secara alami. Jenis alfabet ini sdahulunya sering digunakan untuk tujuan keagamaan,Sebagai contoh, kata Ibrani Yayin (anggur) dan sod (rahasia) keduanya memiliki nilai numerik 70.Fakta ini diyakini menjadi bukti bahwa dua kata berbagi sambungan.

Para penyihir terkenal Heinrich Cornelius Agrippa adalah orang pertama yang menerapkan konsep ini untuk abjad Latin pada abad keenam belas dan sudah banyak digunakan oleh mistikus sejak saat itu. Sekarang, simbolisme biasanya hanya diterapkan pada nomor 1 sampai 9; semua angka yang memiliki nilai lebih besar hanya senyawa bentuk dari 9 digit pertama murni.Biasanya nama lengkap seseorang yang dijadikan analisis dalam metode ini. Banyak dari kita yang akrab dengan tabel konversi numerologi yang diciptakan oleh Agripa, dan bahkan mungkin telah sedikit bermain-main dengan nama kita sendiri.

Agripa System


Tabel 1: disebut "Pythagoras."

Mengingat fakta bahwa buku teks pertama Arithmancy's Hermione berjudul Numerology dan Grammatica,kita bisa menerka bahwa yang diterapkan nomor simbolisme adalah berupa kata-kata dan nama-nama merupakan fokus utama dari kelas. Seorang yang kurang dikenal tapi mungkin lebih sistem konversi otentik numerologi adalah metode Kasdim, yang lebih dekat recreates ilmu Kasdim asli dari ramalan angka berdasarkan getaran suara huruf, tidak harus urutan di mana mereka jatuh dalam alfabet modern kita. Saya merasa lebih mungkin bahwa penyihir akan menemukan makna dalam sistem ini dilupakan daripada yang biasa - sering sepele - yang digunakan oleh rakyat non-sihir, walaupun dapat bahwa kedua sistem yang dipelajari.Perbedaan yang paling signifikan dalam dua metode adalah bahwa Kasdim tidak menggunakan 9 angka dalam perhitungan mereka.Formulir ini kita semua mengakui sebagai sembilan, sebuah lingkaran lengkap tinggi dengan baik lurus atau di bawah-meringkuk ekor, merupakan "sebuah bola di surga [itu] menghubungkan ke Bumi melalui aliran ke bawah yang berfokus" 10 and has been long revered by mystics as the most sacred numeral because within it are contained all other numbers. 10 dan telah lama dihormati oleh mistik sebagai angka paling sakral karena di dalamnya terkandung semua nomor lainnya. The early mathematicians shared this reverence because they discovered that when added to another number, 9 always disappears into that number; in a sense it is like an invisible force absorbed by other numbers, so it was seen as magical. Para matematikawan awal bersama penghormatan ini karena mereka menemukan bahwa ketika ditambahkan ke nomor lain, 9 selalu menghilang ke nomor tersebut; dalam arti suatu itu adalah seperti kekuatan tak terlihat diserap oleh nomor lain, sehingga dipandang sebagai magis.

"Kasdim" Sistem
1 2 3 4 5 6 7 8
A B C D E U O F
I K G M H V Z P
J R L T N W

Q
S

X

Y








Menemukan nilai numerik dari kata-kata sangat mudah. Dengan menggunakan sistem Kasdim dan menggunakan nama Hermione sebagai contoh, kita cukup menambahkan angka yang sesuai dari semua huruf dalam namanya, HERMIONE JANE Granger, yang memberi kita angka 67. Kemudian kita kurangi jumlah ini dengan menambahkan bersama-sama 6 + 7, yang menghasilkan angka 13. Penurunan terakhir untuk sebuah single digit terjadi dengan menambahkan 1 + 3, dan hasilnya adalah 4.Dalam sistem Pythagoras, huruf dalam nama HERMIONE JANE Granger ditambahkan sampai mendapatkan angka 106, yang menjadi 7 ketika berkurang. Numerologists umumnya mengasosiasikan tujuh dengan kesungguhan, introspeksi dan kecerdasan, sementara empat diperkirakan untuk mewakili kepraktisan, logika dan ketertiban. Salah satu akan sesuai untuk nama Hermione, tetapi jumlah yang berasal dari total nilai seseorang nama, yang biasa disebut dengan nomor takdir, sebenarnya memberitahu kita agar lebih mengenal diri sendiri.

Selain nomor takdir, numerologi juga dapat mempertimbangkan esensi jiwa atau keinginan nomor hati, berasal dari huruf hidup dalam nama, umur jalur nomor atau sosial, berasal dari konsonan dalam nama, dan juga mempelajari hubungan antara angka-angka ini , bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Numerologists biasanya bisa menghitung sekitar tiga puluh nomor yang berbeda untuk setiap kepribadian yang diberikan, tidak termasuk jumlah transit dan siklus yang digunakan dalam casting nasib seseorang.Nasib ditentukan dalam banyak hal, paling sering dengan membandingkan nomor pribadi individu dengan jumlah tanggal di masa mendatang dan merenungkan peristiwa-peristiwa apa yang mungkin terjadi dari interaksi.

Salah satu nomor yang paling penting untuk membaca numerologi adalah karakter atau angka kelahiran, yang berasal bukan dari nama tapi dari tanggal kelahiran.Nama yang kita miliki memiliki hubungan dengan karakter kepribadian kita,mulai dari semenjak lahir bahkan hingga meninggal.Ini menandai masuknya kita ke dunia dan tidak pernah berubah-ubah. misalkan : Hermione dilahirkan pada tanggal 19 September 1979,, 12 atau 1979/09/19.Lihatlah nomor sendiri - kebanyakan dari mereka adalah sembilan! Memang, ketika kita menambahkan mereka semua dan mengurangi mereka, nilai akhir adalah 9.Oleh karena itu sembilan merupakan angka yang paling suci dari semua nomor kuno, jumlah pola dasar kemanusiaan, penolong, penyembuh dan Enlightener, 13 adalah angka yang sangat penting untuk Hermione.

Search

Memuat...

About Me

Foto Saya
Dwhieva raven peverell-pureblood
ok this is simple.. my name is Eva Dwhie u can call me Eva,im from Indonesia.im 16 years old almost 17 years old :) I LOVE ALLAH I LOVE MUHAMMAD SAW I LOVE MY FAMILY I LOVE MY SELF I LOVE MY FRIEND I LOVE JUSTIN BIEBER I LOVE HARRY POTTER I LOVE U ALL
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

HOGWARTS